Menguji Adrenalin di Bukit Pangkuan Kelapa Kampit Belitung Timur

Bukit Pangkuan Kelapa Kampit
di Belitung Timur

Belitung Tak Hanya Pantai

Hi Traveler, senang sekali bisa menulis kembali, dan menceritakan secara bebas tentang keindahan alam di Pulau Belitong. Nah kali ini saya ingin mengulas sedikit tentang pesona alam di Kabupaten Belitung Timur. Apa itu, tempat ini disebut Bukit Pangkuan. Sebuah areal wisata dimana terdapat ragam permainan outbound yang bisa memacu adrenaline kamu. Bukit Pangkuan terletak di Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur.



Jadi begitu Treveler, artinya, wisata di Pulau Belitong tidak hanya melulu pantai, karena jika Traveler telusuri lebih dalam, ternyata masih banyak keanekaragaman wisata di Pulau Belitong. Ada budaya, kuliner, wisata outbound, dan tradisi masyarakat Belitong yang perlu Traveler ketahui.

Pacu Adrenaline di Bupan

Bukit Pangkuan atau biasa disingkat Bupan ini merupakan areal perbukitan dengan ketinggial 200 meter dari permukaan laut (DPL). Seperti sudah disebutkan di atas, di sini tersedia beragam arena yang bisa memacu adrenalin Traveler. Diantaranya;
  • Giant Swing, 
  • High Rope, 
  • Trampolin, 
  • ATV, 
  • Falying Fox, 
  • Playing Ground



Selain wahana menantang, tersedia juga kolam renang untuk anak-anak. Kolam renang ini sangat asyik, apalagi dilengkapi dengan Water Boom, menarik bukan? oleh karena itu Traveler, Selain arena outbound, Bukit Pangkuan merupakan tujuan bersantai yang nyaman buat keluarga.

Dilengkapi Agrowisata

Tidak cukup hanya wahana bermain, di sini juga terdapat kebun atau agrowisata dengan ragam buah-buahan. Jika kamu beruntung dan datang pada waktu yang tepat di musim buah, maka kamu bisa menikmati beragam buah-buahan di area ini.

Tentunya ada banyak; Durian, Rambutan, Jambu, serta banyak lagi. Jadi selain wahana outbound, Bukit Pangkuan juga merupakan destinasi agrowisata. Selain itu, Kota Kelapa Kampit memang dikenal sebagai surganya buah-buahan di Pulau Belitung.



Yuk ke Bukit Pangkuan Kelapa Kampit Belitung Timur

Nah, jika kamu suatu saat berkesempatan traveling ke Pulau Belitong, jangan lupa mampir ke sini. Minta kepada Tour & Travel kepercayaan kamu untuk mengunjungi Agrowisata dan Outbound Bukit Pangkuan di Kelapa Kampit Belitung Timur. Dijamin pasti seru!


0 Response to "Menguji Adrenalin di Bukit Pangkuan Kelapa Kampit Belitung Timur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel