Sensasi dan Ilusi 3D, Dream Museum Zone Bali

Dream Museum Zone Bali
Foto IG : @DMZBali

Dream World Zone - Bali

Halo Sobat Traveler, Kapan terakhir ke Bali? sudah lama atau baru saja pulang. Nah, barangkali ada yang terlewatkan. Baru-baru ini ada destinasi yang ngehit's alias sedang ramai dikunjungi di Bali. Destinasi wisata populer ini adalah DMZ atau Dream Museum Zone Bali. DMZ terletak di tengah kota dan sangat mudah diakses, yaitu di Jalan Nakula No.33X, Kuta Bali.


Kreatifitas di Bali memang tak ada habis-habisnya, Dream Museum Zone merupakan lukisan 3D kolaborasi karya Pelukis Korea dan lokal Bali.  

Lukisan 3D di Dream Museum Zone Bali ini terdiri dari 120 buah yang dibagi ke dalam 14 ruangan. tentu Traveler bisa bayangkan dan rasakan sensasi ilusuionis dari lukisan 3D ini. 

Dan, sebagian lukisan tersebut bisa Traveler lihat dari gambar-gambar berikut ini;

1). Pernah nggak Traveler membayangkan akan terperangkap dalam sebuah peti yang dibuat untuk menyimpan jasad para pembesar Mesir masa lampau?...



2). Bukan Sulap Bukan Pula Sihir, tapi jika dibayangkan serem juga nih, Traveler...



3). Sssst ada peri...



4). Message in a bottle, tapi kali ini bukan surat, ya Traveler sendiri...



5) Membayangkan saat tengah berakit di laut yang tenang, tiba-tiba datang seekor hiu pembunuh, serem banget ya...



6). Venice, kota sungai nan romantis...



7). Captionnya apa nih? Nenek Moyangku Orang Pelaut?...



8). Gaya nih, meski aslinya nggak bisa surfing...



9). Ekspresinya nggak matching ya, kog gak ada takut-takunya? malah senyam senyum...



10). Santai aja, papannya kuat koq...



11). Apaan nih? Tangga menuju langit atau menuju halte pesawat terbang...



12). Bagian mana nih yang dilihat; ceweknya, onta atau lorong yang menuju antah berantah di bawahnya...



Nah lo, sayang banget kan nggak mampir ke Dream Museum Zone Bali. Mungkin di kunjungan ke Beli berikutnya deh. Terus bagi Traveler yang udah pernah, silahkan berkomentar bagaimana sih sensasi dan ilusinya, ditunggu...

0 Response to "Sensasi dan Ilusi 3D, Dream Museum Zone Bali"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel