Perempuan yang Sudah Menikah Wajib Liburan, Ini Alasannya

Perempuan yang Sudah Menikah Wajib Liburan

Alasan Perempuan yang Sudah Menikah Wajib Liburan

Kenapa sih perempuan yang sudah menikah wajib liburan? tentu akan menjadi tanya yang membutuhkan beberapa alasan.


Kesibukan perempuan setelah menikah bertambah beerapa kali lipat, apalagi jika sudah memiliki momongan. Dari mulai membereskan pekerjaan rumah, melayani suami hingga mengurus anak-anak. Apalagi selain mengurus rumah tangga, Anda juga memiliki pekerjaan.

Kepenatan dan kurang senyum pasti akan sering terjadi...

Tentunya para suami harus paling dulu memahami hal ini. Bagaimana pun setelah liburan, perempuan akan lebih fresh dan siap menghadapi 'tantangan' yang sama, kepenatan yang sama.

Oleh karena itu, terutama bagi perempuan bersuami, buat kesepakatan dan jadwal liburan dengan suami. Lalu, mengapa liburan jadi penting? ini alasannya.



Menciptakan Suasana Romantis Dengan Sang Suami

Liburan adalah saat santai dan benar-benar menciptakan kualitas kebersamaan bersama keluarga, terutama pada suami. Kesibukan kerja yang dilakukan masing-masing membuat pertemuan dengan suami menjadi singkat. Tak jarang saat bertemu, kondisi fisik sudah lelah, sehingga lebih memilih beritirahat.

Oleh karena itu, di tengah  kesibukan kerja yang tak ada habis-habisnya, buatlah rencana liburan dan ambil jatah cuti. Momentum kebersamaan dengan suami saat liburan akan menjadi sangat berarti buat membangun kembali ikatan romantisme yang sempat 'terkikis' oleh kesibukan kerja. Dan tentunya, dengan memilih dan merencanakan liburan di tempat-tempat romantis.




Lupakan Sejenak Kesibukan Sehari-Hari yang Membosankan

Kejujuran perempuan kali ini benar-benar harus diakui suami. Kesibukan harian yang berulang-ulang dan tak habis-habisnya akan menimbulkan rasa bosan  dan stress. Obatnya tentu saja bukan ke dokter, melainkan berangkat berlibur.

Bahkan, menurut sejumlah penelitian menunjukkan, mereka yang setelah melakukan aktifitas liburan menunjukkan produktifitas dan cenderung bekerja lebih baik.




Menjadi Momen Indah Antara Kedua Orangtua Dan Anak-anak

Momentum liburan keluarga akan lebih mempererat hubungan antara anak dan orang tua. Apalagi anak-anak yang setiap hari hanya memiliki pertemuan yang singkat kebersamaan dengan orangtua, karena banyaknya kesibukan.

Lebih dari itu, akan terjalin komunikasi dan banyak momentum indah yang bisa diabadikan bersama keluarga saat liburan.


Pengalaman dan wawasan Baru

Mengunjungi tempat baru, menyaksikan keindahan dan mencoba sesuatu yang baru tentu akan menambah wawasan serta pengetahuan. Misalnya Anda menyukai wisata kuliner, dengan  liburan tentu akan menambah wawasan baru tentang makanan dan minuman.

Hal-hal lain tentu banyak yang bisa diketahui dan menjadi wawasan baru bagi Anda dan keluarga. Demikianlah beberapa alasan mengapa perempuan yang sudah menikah wajib liburan. Jadi, segera rencanakan liburan, karena 'liburan' akan selalu menanti kedatangan Anda. Selamat Berlibur...

0 Response to "Perempuan yang Sudah Menikah Wajib Liburan, Ini Alasannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel