Pulau Belitung Nyaman, Aman dan Mudah Bagi Wisatawan

Pulau Belitung Nyaman, Aman dan Mudah Bagi Wisatawan


Seperti Apa Pulau Belitung?

Pulau Belitung Nyaman, Provinsi Kep. Bangka Belitung adalah daerah yang 'Nyaman'. Jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, anti macet, serta menenangkan (antipolusi suara). Oleh karena itu, Belitung dengan keindahannya laksana puteri nan cantik, adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Indonesia.

Di Pulau Belitung terdapat pantai-pantai asri dan asli, juga unik. Pantai-pantai ini adalah kawasan yang tenang dan nyaman, hanya terdengar debur ombak, kicau camar, dan panorama eksotis.Hotel-hotel di Belitung rata-rata berada di tepi pantai. Suasana tenang dan nyaman akan menyerap ke sum-sum tulang. Rasa yang tidak bisa anda nikmati saat berada di hotel-hotel kota besar.

Masyarakat melayu Belitung adalah masyarakat melayu yang ramah. Meski baru mengenal, anda akan terkesan dengan sikap 'welcome' orang-orang melayu Belitung. Laiknya saudara jauh, terutama melayu-melayu pesisir.


Pulau Belitung Aman

Aman atau Rasa Aman. Bagi Belitung hal ini (aman) sudah berlaku sejak lama. Tingkat kekerasan dan kriminalitas yang sangat minim membuat wisatawan yang berkunjung ke Belitung selalu merasa aman, tidak was-was. Begitu pula halnya dengan aksi pencurian atau aksi kriminal lainnya pun sangat minim.

Maka tidak heran jika kendaraan yang terparkir tanpa pengawasan. Meski masih terdapat kunci, cenderung aman dari prilaku yang tidak bertanggungjawab. Meski begitu, bukan berarti saat anda berada di Belitung tanpa kehati-hatian.

Pulau Belitung Nyaman, Aman dan Mudah Bagi Wisatawan


Pulau Belitung Mudah

Tidak hanya nyaman dan aman, Belitung merupakan pulau dengan akses tercepat dari atau ke Ibukota Jakarta. Yaitu hanya 45 menit dengan menggunakan pesawat terbang dari Bandara Soekarno Hatta (Jakarta) - Bandara H.AS. Hanandjoeddin (Tanjungpandan - Belitung).

Adapun perjalanan dari Bandara H.AS Hanandjoeddin ke area hotel pun tidak melebihi 30 menit. Bukan hanya karena jarak yang tidak jauh, namun karena Belitung adalah kabupaten anti macet.

Dari kawasan perhotelan ini, perjalanan/jarak Anda ke Pantai-pantai favorit di Belitung relatif dekat. Jarak Tanjung Kelayang, Tanjung Tinggi hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit.

Transportasi di Belitung pun sudah nyaman. Kini sudah ada bus gratis (fasilitas pemerintah) yang membawa wisatawan dari bandara ke hotel-hotel. Lalu untuk di dalam kota, anda bisa menggunakan taksi yang beroperasi 24 jam.

Pulau Belitung Nyaman, Aman dan Mudah Bagi Wisatawan

Yuk Explore Pulau Belitung!

Tertarik mengexplore Pulau Belitung? Jika suatu hari Anda berminat berwisata ke Pulau Belitung, tentunya Anda bisa menggunakan jasa Belitung Tour Organizer yang memiliki varian Paket Tour Belitung. Anda akan dipandu oleh Guide dan Driver lokal berpengalaman yang bisa berbicara banyak seputar destinasi wisata dan budaya Belitung.

0 Response to "Pulau Belitung Nyaman, Aman dan Mudah Bagi Wisatawan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel